Apa itu Linkedin  Learning? Yuk Ketahui Lebih Jelas

Linkedin Learning – Ingin mengembangkan skill agar karir Anda lebih baik? Yuk, simak penjelasan kami tentang fitur yang satu ini, kursus online profesional terbaik. Siapa disini yang hobi memperdalam ilmu dan mencari skill baru? Jika Anda salah satunya, maka Anda harus mencoba kursus online terbaik dari fitur ini..

Salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas hidup yaitu dengan mengasah keterampilan. Orang yang banyak belajar tentunya akan lebih unggul dalam persaingan, terutama dalam pekerjaan. Ada 2 cara utama Anda bisa mendapatkan keterampilan baru. Cara pertama adalah belajar di lembaga formal, seperti sekolah atau perguruan tinggi.

Namun, cara ini tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan akan memakan waktu. Tentu sangat berat ketika Anda sudah bekerja full time dan harus tetap mengikuti kelas setiap hari. Untungnya, saat ini banyak sekali kursus atau pembelajaran online yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan keterampilan baru. Salah satunya adalah Linkedin  Learning.

Apa itu Linkedin  Learning?

Linkedin Learning merupakan suatu platform digital yang gunanya untuk mengakses video pembelajaran online yang telah disediakan oleh LinkedIn. Fitur ini menyediakan banyak kursus pembelajaran gratis dan berbayar di berbagai bidang dan topik.

Sebagai pencari kerja, tentunya Anda ingin mengasah dan meningkatkan kemampuan di bidang yang Anda minati melalui aplikasi ini. Fitur ini dibagi menjadi gratis dan Premium. Pengertian E-learning Menurut Para Ahli

E-learning atau pembelajaran online adalah pembelajaran berbasis elektronik. Tentu banyak sekali manfaat yang bisa didapat dari E-learning. Manfaat ini tentunya bermanfaat bagi setiap individu dan juga perusahaan. Namun sebelum kita menjabarkan manfaat e-learning, mari kita lihat dulu bagaimana pengertian e-learning atau pembelajaran online menurut para ahli berikut ini :

Interface Atau Antarmuka Yang Sangat Bagus

Linkedin  Learning adalah bagian dari Massive Open Online Course (MOOC), artinya Linkedin  Learning adalah platform untuk kursus online yang dapat diakses melalui web untuk jumlah peserta yang tidak terbatas (atau beberapa peserta).

Untuk kategori platform MOOC, kami dapat mengatakan bahwa Linkedin  Learning memiliki antarmuka yang bagus karena desainnya sangat intuitif (semua fitur sudah ada). Antarmuka situs dibagi menjadi beberapa bagian.

Bagian-bagian ini adalah ajakan bertindak (CTA) untuk uji coba, menjelajahi kursus oleh para ahli, memfilter untuk memilih kursus berdasarkan topik, serangkaian kursus kreativitas yang sedang tren, dan terakhir menggabungkan paket untuk kelas untuk tim.

Linkedin  Learning Menawarkan Banyak Kursus Online

Sebagai pakar SEO, kami yakin konten itu penting. Kami sepenuhnya memahami bahwa kebanyakan orang yang mencari ulasan tentang platform e-learning sering kali meragukan hal-hal seperti apakah platform ini memiliki konten yang berkualitas? dapatkah kursus online oleh orang membantu meningkatkan keterampilan profesional kami. Setelah kami periksa, kami tahu bahwa platform ini menawarkan banyak kursus.

 

 

Baca Juga: Linkedin Indonesia, Kenali Fiturnya Disini!

 

 

Harga LinkedIn Learning

Anda harus mendaftar terlebih dahulu ke paket Linkedin Premium, supaya banyak mendapatkan akses banyak kursus melalui Linkedin  Learning. Linkedin  ini mempunyai 4 paket premium, yaitu Paket Penjualan,Paket Karir, Paket Bisnis dan Paket Perekrutan. Harga Linkedin  Premium Plan (Career Plan) mulai dari $29,99 per bulan.

Bahkan Anda juga bisa mempertimbangkannya dalam membayar layanan selama setahun setelah 1 bulan dengan diskon 33%, per tahun. Apabila anda telah yakin ketika memilih jenis platform Linkedin  Learning untuk belajar dalam jangka panjang.

Namun anda harus daftar terlebih dulu menggunakan kartu kredit anda dengan paket Linkedin  Learning menawarkan uji coba selama 30 hari untuk paket premium. Banyak perusahaan yang mungkin meminta secara detail kartu kredit dalam uji coba gratis untuk mencegah orang membuat lebih dari satu profil.

Hal ini tentu sangat ‘adil’ dan wajar, namun Anda harus mendaftarkan akun Anda menjadi Linkedin  premium dengan mengambil uji coba 30 hari dan batalkan sebelum jatuh tempo di hari ke-30.

Pro

Linkedin  Learning mudah digunakan memiliki antarmuka yang memang sangat bagus. Menawarkan banyak kursus dengan topik yang berbeda dan Brand Linkedin  itu sendiri adalah brand yang sangat bagus di dunia bisnis. Harganya juga kompetitif dan juga menawarkan fitur paket premium dasar untuk pengguna Linkedin daripada gunakan MOOC lainnya.

Kontra

Lembaga tidak memberikan sertifikasi terakreditasi. Kurang dari kursus lanjutan, sebagian besar kursus untuk pemula.

Demikian penjelasan dari kami tentang Apa itu Linkedin Learning? menurut  jasa konten marketing semoga bermanfaat, terimakasih.

Jika Anda butuh bantuan untuk menerapkan LinkedIn marketing bagi bisnis Anda, jasa konten marketing DOTNEXT bisa membantu Anda. Kami akan memberikan strategi terbaik untuk akun LinkedIn Anda.  sekarang untuk konsultasi gratis!